murah,script,gratis,website,bisnis,online

Monday, July 7, 2008

Perjalanan

There are some people who live in a dream world, and there are some who face reality, and then are those who turn one into the other….. (Douglas Everett)

Ungkapan penuh makna kehidupan itu selalu tergiang di telingaku, selalu dan selalu mengelayuti pikiranku untuk segera mengambil sikap menentukan hidup, sadarku mulai muncul manakala kebutuhan ekonomi semakin melambung, kebutuhan akan pendidikan anak-anaku demikian mahalnya, keputusan harus aku ambil untuk merubah semua mimpi-mimpiku agar menjadi nyata. Dengan bermodalkan semangat aku mencoba mengais rejeki memelalui blog, mungkin penghasilan dari blog saat ini belum seberapa tapi selalu optimis mungkin itu yang selalu aku jadikan acuan untuk selalu memotivasi diri agar tidak mudah menyerah, dan jika berkunjung di blog para senior ternyata mereka sudah banyak yang berhasil, itu juga menambah semangatku untuk focus di dunia per-Blog-an, walau dengan modal yang sangat minim….

Oh ya sahabat… jika ada sahabat yang sudi berbagi ilmu tentang dunia bisnis di internet dengan senang hati dan rasa hormat dapat menghubungi saya atau email ke ruangbisnis@gmail.com terutama tentang cara pembuatan Design Website, karena hanya dengan ini saya belajar.

Saat ini keseharianku hanya menjadi tukang service komputer panggilan, pernah juga bekerja di beberapa PT di wilayah bogor tapi apa mau di kata hanya sebagai buruh kontrak yang nasibnya tidak jelas… setelah mengenal blog dan segala seluk beluknya saat ini saya mencoba sesuatu yang baru yang harapanya dapat sebagai media untuk mendapatkan penghasilan.

Sebagai rasa terimakasih, ku ucapkan buat para sahabat yang selama ini telah banyak membantu memberikan informasi bahkan bimbingannya yaitu pada Mas Agaz yang dengan setia selalu membimbing dan memberi informasi tentang dunia bisnis terutama reviewnya… (makasih ya mas…), juga buat Kang Agung yang telah mengajari bagaimana cara membuat template blog (maturnuwun sanget… muachhh), tak lupa pula buat Jeng Pipiet, yang dengan rela mengorbankan CC nya untuk Withdraw paypalku, dan dengan senyumannya selalu memberi semangat untuk selalu sabar menjalani hidup (makasih ya jeng semoga cepet dapet JD….hiks..), buat jeng Meity juga saya ucapkan makasih walau akhir-akhir ini jarang contact….

Tak lupa pula buat Bang Rohman, Bang Cosaaranda, Bang Uday Abdurahman, Aa Edittag (kang Agus Heri) pokoknya buat semua sahabat blogger yang senantiasa mau bertegur sapa denganku….

Oh ya kelupaan buat Mas Kusumo yang dah rela panas-panasan buat masang antena, makasih ya mas.. juga buat crew warnet permata di cileungsi……

Oke dech perjalananku di mulai….. bravo blogger

“It’s not so important who starts the game but who finish it, the formula of success is simple : Practice and concentration then more practice and more concentration.”

2 comments:

Agaz said...

jadilah apa yang ingin kau mau... be your self by your self...

Admin said...

wah bang dhika ini memang selalu TOP, inspiring dan teman yang baik. menyemangati teman.
btw, sukses selalu bang dhika yah...

-$MAKE MONEY BLOGGING$-
Wong Ndeso Nyari Duit Lewat Blog