murah,script,gratis,website,bisnis,online

Tuesday, June 9, 2009

Laptop Free from ALNEC Komputer

Alnect computer Blog Contest

Get Laptop free from Alnec Komputer (Klik banner Contest diatas)


UFD Corsair Flash Voyager 32GB

Usb storage atau Flashdisk saat ini sudah menjadi satu kebutuhan pengguna computer baik PC atau LAPTOP pengganti Disket sebagai tempat penyimpanan data dengan kapasitas yang lebih besar dari Disket. Awal muncul Usb storage atau flashdisk ini dengan kapasitas 128Mb, 256Mb, 512Mb, 1Gb, 2Gb, 4Gb… dengan harga bervariasi tergantung produsen yang mengeluarkannya, yang jelas sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Semakin berkembangnya dunia teknologi di bidang hardware maka kapasitas Usb storage atau flashdisk pun semakin pesat. Nah coba anda berkunjung di ALNEC Komputer, kebutuhan akan Usb Storage atau flashdisk dengan kapasitas yang besar bisa anda dapakan.

Seperti di bawah ini :

The Corsair Flash Voyager adalah flashdisk dengan bahan rubber (karet sintetis) yang tahan terhadap benturan dan tahan terhadap air. Multifungsi untuk menyimpan dokumen mobile Anda, transfer file-file MP3, gambar digital, bahan-bahan presentasi dan lain-lain. Flash Voyager berfungsi secara Plug and Play untuk semua sistem operasi (tanpa tambahan driver).

Detail Specifications
  • Write Speed 10.3 MB/Second
  • Read Speed 24.4 MB/Second
  • Dimension (WHD) (74.3 x 23.4 x 14) mm
  • Weight 16 gram
  • Alnect Care Warranty 30 Hari
  • Standard Warranty 1 Tahun
Selain berbelanja di Alnec Komputer anda juga berhak atas Hadiah-hadiah yang telah di sediakan... ikuti "Blog Contest" Raih hadiahnya... caranya Klik Banner Blog Contest di atas... selamat bergabung

1 comments:

Anonymous said...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!