murah,script,gratis,website,bisnis,online

Saturday, July 12, 2008

"Bravo" Dipanet Maju Terus

Postingan kali ini aku tujukan buat sahabat baruku yang ternyata.....( Pssstt dah berhasil lho...) selama ini memang aku mencoba mencari sahabat yang sama-sama hobby di dunia maya terutama di sekitar wilayah tempat tinggalku, akhirnyaaa.....aku temukan juga, beliau - beliau ini dengan sukarela memberikan pelatihan/seminar gratis tentang internet tanpa biaya sepeserpun.. ( termasuk aku sendiri pernah menghadiri acara seminar yang beliau-beliau adakan.. mengasyikkan...) selain menambah wawasan tentang dunia internet juga mampu memberi semangat para peserta yang hadir pada saat itu, dengan penyampaian yang familiar juga profesional memberikan charge tersendiri buatku dan semoga buat peserta lain pun merasakan hal yang sama. terutama sekali memberikan informasi tentang bisnis di internet, dari sejarah internet, orang-orang yang telah berhasil bisnis di internet juga tip dan trik seputar bisnis di internet.. bravo terimakasih buat >> Bpk. Rivani Arbi, Founder sekaligus Pimpinan Dipanet yang juga pebisnis internet yang telah berhasil, tak lupa pula buat Mas Wawan seorang yang telah berhasil dalam bisnis E Commerce dengan toko online nya ( hayoo yang mau beli pakaian di sediakan disini murah dan berkualitas... promosi dikit hwekekek...gak nyesel dech...), angkat topi buat mas wawan, tak lupa pula pada seluruh kru Dipanet yang dengan keramah tamahannya menyambut para peserta seminar.
dengan semboyan "AYO BELAJAR INTERNET" Dipanet memberikan motivasi pada kita semua untuk mencoba dan mempelajari bahkan mempraktekannya dalam aksi kita terutama bisnis di internet. ok dech .. intinya ucapan terimakasih yang dapat aku ucapkan... semoga Dipanet selalu eksis dalam membawa misi dan visi nya.. maturnuwun nuwun sanget......



2 comments:

Kristina Dian Safitry said...

ikut seminarnya dooong..

BangDhika said...

seminar yang gartis sudah jeng... tp untu pletihannya sangat di sayang kang..bentrok dengan kegiatan rutin... pasti kok jeng pasti nanti saya ikut yang pelatihannya..